Minggu, 01 Mei 2011

Goes To Singer!

Kayanya banyak orang punya cita-cita ini. Buat gue suara setiap orang berkarakter, jadi bakalan susah bgt menggapai ini. Ini cita-cita gue dr kecil, bukan krn dikenalin / mengikuti, tapi nemuin musik ini sendiri. Dulu berasa punya suara paling bgs sedunia, sempet juga berlagak jadi juri.

Ambil tisue.

Tapi, seiring berjalannya waktu gue berfikir jadi entertainer itu ngenes. Dijudge padahal ga kenal, musti ceria diatas kesedihan, dan lainnya. Walaupun ini sama aja ngejalain hobi, tapi ini beda jauh bgt sm yg waktu kecil gue bayangin. Sekarang aja ga suka keramaian, dulu kalo banyak orang nonton gue itu kebanggaan. Yang gue pikir kalo penyanyi denger suara gue langsung dajak duet -_-

Pernah berusaha untuk cita-cita ini. Coba beli gitar tanpa setting dan pas sampe rumah dibelnya warna merah -_- jujr kecewa maunya coklat mudaaaaa. Skip. Tapi intinya mereka dukung cita-cita ini! Coba megang gitar berat akhakhm pegang kunci ngerti tapi falsnya naujubillah! Dan intinya sampe skrng belum bisa main gitar, tapi seengganya gue ngerti tanpa diajari dan tau tanpa diberitau :D

Dan intinya cita-cita itu akan terwujud jika kita percaya itu akan terjadi. When ppl see me the star with the big light and they scream my name :D And exactly I LOVE MUSIC :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

back to top